Berita Terkini & Teraktual Hari ini 12 juni 2019

Berita Terkini Hari ini

Berita Terkini – Kumpulan Berita teraktual dan terkini hari ini 12 Juni 2019 meliputi “Mengapa Kivlan Zen ingin Membunuh Wiranto dan Luhut, Begini Cara Agar terhindar dari penyakit meski kerap tidur malam”

Berita Terkini Hari ini

Berita Terkini Hari ini :
Mengapa Kivlan Zen ingin Membunuh Wiranto dan Luhut?

Jakarta – Tersangka Dugaan Makar, Kivlan Zen hari ini menuturkan alasannya mengapa ia ingin menghabisi keempat tokoh nasional yang terdiri dari Luhut Pandjaitan, Wiranto, Gories Mere hingga Budi Gunawan.

dikutip dari Liputan6.com, Kurniawan alias HK yang merupakan salah satu tersangka pemufakatan kejahatan yang diutus untuk menghabisi nyawa keempat tokoh nasional tersebut menuturkan bahwa Kivlan Zen sudah menaruh rencana ini jauh-jauh hari.

“Sedikit mengganjal perasaan saya sewaktu permintaan untuk menghabisi bapak wiranto dan luhut, saya bertanya. ‘Kenapa harus dua orang ini jendral?’ Lalu beliau menjawab ‘Kenapa kamu tanya'” Ujar HK menirukan apa yang diucapkan Kivlan Zen.

“Saya kemudian menjawab ‘Siap jendral, karena semua satu keluarga’ , beliaupun menjawab ‘Saya ingin menyingkirkan mereka karena mereka sudah menghianati Konstitusi’ Begitu jawabnya” Ujar Iwan.

Berita Terbaru Hari ini

Berita Teraktual Hari ini :
Begini Cara Agar terhindar dari penyakit meski kerap tidur malam

Jakarta – Kamu juga orang yang sering tidur malam? atau memang kamu tidak bisa cepat tidur? jangan di biasakan ya guys. Hal ini sudah merupakan rahasia umum badan cepat sakit karena kurangnya waktu istirahat.

Seperti sebuah penelitian dari universitas Birmingham di Melbourne, Australia. Riset menunjukan bahwa orang yang mampu menyesuaikan pola tidurnya dapat mengurangi resiko penyakit di dalam tubuh.

“Kita ambil sampel 7 orang dari 10 orang yang suka tidur larut malam, mereka biasanya tidur berkisar 2 pagi hingga 10 pagi dan sisanya tidur di jam yang sama namun mereka bangun lebih awal. 3 orang dari 10 orang tersebut ternyata lebih rentan terkena serangan kantuk meski tubuh tidak merasakan sesuatu yang down” Ujar Ketua peneliti di universitas birmingham.

Namun agar lebih memaksimalkan tenaga meskipun kita kurang tidur para peneliti menyediakan 4 tips agar terhindar dari penyakit.

  • Usahakan Bangun 1-2 jam lebih awal dan cobalah untuk mendapatkan pencahayaan dari luar ruangan pada pagi hari.
  • Tidur lebih awal 1-2 jam dari biasanya dan hindari paparan langsung sumber cahaya sebelum tidur.
  • Lakukan hal ini terus menerus hingga tubuh mulai dapat beradaptasi
  • Jangan Lupa konsumsi sarapan setelah bangun, sarapan siang tepat di tengah hari dan makan malam tidak melewati pukul 7.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *