Maurizio Sarri Akan Bantu Cristiano Ronaldo Pecahkan Rekor

Maurizio Sarri Akan Bantu Ronaldo Pecahkan Rekor

Berita Terbaru, Italia – Maurizio Sarri telah diperkenalkan secara resmi menjadi pelatih baru Juventus melalui wawancara pers, Kamis, 20/06/2019.

Dalam wawancara tersebut, Sarri mengungkapkan bahwa dirinya sudah tidak sabar ingin bekerja sama dengan salah satu pemain bintang, Cristiano Ronaldo.

Menurut Skyysports, Maurizio Sarri yakin Ronaldo adalah kunci kesuksesannya di Turin. Ia juga menyiapkan tujuan khusus dan akan bekerja sama dengan Ronaldo untuk menciptakan sesuatu yang luar biasa.

“Saya pernah menjabat sebagai pelatih Chelsea namun hal yang saya inginkan adalah melatih Ronaldo dan memecahkan rekor baru untuknya,” ungkap Maurizio Sarri.

Secara spesifik, Sarri sangat ingin membuat Cristiano Ronaldo sebagai mesin pencetak gol terbanyak di Serie A.

Pelatih berusia 60 tahun itu juga menyiratkan bahwa memerlukan jasa Douglas Costa, Kabarnya pemain ini bakal ditendang keluar oleh tim berjulukan Nyonya Tua ini.

“Saya yakin bahwa pemain berkelas Offensive dapat membuart sejarah. Saya akan memulainya dari Ronaldo, Dybla dan Costa yang akan menjadi pemain andalan Juventus,” ucap pelatih 60 tahun itu.

Di Turin, Maurizo Sarri mendapatkan upah sebesar 6 juta Euro/tahun sekitar 96 miliyar. Untuk nominal seperti itu bisa saja akan menambah jika Sarri berhasil memecahkan rekor Ronaldo dan memenangi semua kompetisi penting.

Maurizio Sarri juga akan berusaha dan bertanggung jawab untuk membawa Juventus untuk memenangkan Liga Champions musim berikutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *