song joong ki ajukan perceraian dengan song hye kyo ternyata sudah sangat lama tak serumah


“waktu pada jumat (28/6)pagi, netizen dikejutkan mendengar kabar jika Song Joong Ki dan Song Hye Kyo telah menjalanin proses perceraian. Song Joong ki telah menjalanin kuasa hukumnya untuk mengumumkan bahwa dirinya telah mengajukan gugatan cerai di pengadilan hukum bersama keluarga di seoul.

“ketika kabar ini menyerbar, terungkap lah fakta jika Song Joong Ki dan Song Hye Kyo sangat lama sudah tidak tinggal bersama di rumah seharga sekitar 10 miliar Won (atau setara Rp 130 miliar) di tempat itaewon,seoul.

“Tetangga sebelah rumah yang sangatterkenal dengan sebutan SongSong Couple itu pun sangat kaget mendengar bahwa ada perceraian ia pun bertanya bahwa fakta tersebut benar apa tidak. tetangga tersebut juga mengungkap kan sudah berapa bulan tidak melihat sampah yang di buang dari rumah Song Joong Ki dan Song Hye Kyo.

“biasanya mereka sering keluar dari rumah untuk memletakan sampah-sampah yang kotor dan di buang di tempat kawasan lingkungan ini. tapi aku udah sangat lama tidak melihat sampah yang di buang dari kawasan rumah Song Joong Ki dan Song Hye Kyo dalam waktu sangat lama,”ungkapan tetangga tersebut.

Song Joong Ki sendiri pun juga meminta maaf dengan kuasa hukumnya dan dia juga meminta maaf kepada fansnya atas berita perceraiannya. meskinpun tidak bisa mengungkap alasannya karena mengajukan gugatan cerai kepada Song Hye Kyo, bintang drama korea “Arthdal Chronicles” iya berharap proses perceraiannya berjalan lancar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *