netizen telah mengomentari tentang Song Joong Ki pada persoalanya. nikahi Song Hye Kyo di soroti oleh netizen pada ekspresi wajahnya


“tentang perceraian Song Joong Ki dan Song Hye Kyo masih selalu menjadi perbincangan netizen. kebanyakan selalu membahas komentar Song Joong Ki mengenai pernikahannya ketika meraka menghadiri acara di pers “Arthdal Chronicles” yang digelar juni lalu.

“jumat (27/6), Song Joong Ki telah mengumumkan berita tentang dirinya menggugat cerai nya dengan Song Hye Kyo setelah 1 tahun mereka menikah. agensi nya Song Hye Kyo telah menyampaikan bahwa dirinya telah bercerai karena perbedaan kepribadian berumah tangga.

“Song Joong Ki juga sempat mengomentari tentang pernikahannya bersama Song Hye Kyo
selama ini mereka telah konferensi per untuk drama “Arthdal Chronicles” sebagai aktor kelahiran 1986 sangat membanggakan kehidupan pada pernikahannya.

“Ketika menikah, saya merasa pikiranku menjadi agak stabil.Kupikir perbedaan itu sangat penting dalam kehidupanku. aku merasa semua orang akan memikirkan tentang menikah dengan hal yang sama. ujar Song Joong Ki pada saat itu. “Istriku selalu mendorongku supaya diriku tetap fokus selama menjalani syuting dengan baik berkat dirinya. istriku juga seorang penggemar menulis naskah dan sutradaranya. dia selalu menyemangati untuk film drama ini.”

“netizen juga banyak memberikan komentar setelah melihat wawancara Song Joong Ki yang telah kembali di bahas di komunitas online. telalu banyak yang menyoroti ekspresi wajahnyab pada saat itu yang di nilai dari datar-datar saja.

“‘Arthdal Chronicles’ bukan drama yang biasa. ini juga proyek besar dengan budget miliaran won. apa mereka berharap dia mengatakan, kehidupan tentang pernikahanku sangant lah tidak penting dan aku sangat ingin bercerai.

“Sementara pada dirinya itu, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo telah menikah pada 30 Oktober 2017 setelah menjalanin hubungan asmara cinta pada saat sunting drama “Descendants of the Sun”. Sayangnya pernikahan mereka tidak bertahan lama dan kandas bahkan sebelum berumur dua tahun.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *