Song Ji Hyo dan Suzy teryata juga pernah memakai gaun super seksi, siapa lebih bagus?


Selebriti yang cantik berasal dari korea selatan ini megenakan busana yang memang tak jarang di jumpai. tentu saja ini membuat publik sangat tidak tahan untuk membandingkan siapa yang lebih bagus dan cantik mengenakan busana tersebut.

baru-baru ini ada sebuh postingan di komunitas online telah membandingkan Song Ji Hyo Dan Suzy yang teryata tidak pernah mengenakan busana yang sama. Gaun super cantik dan seksi yang mereka kenakan sama peris tapi memberikan penampilan warna yang berbeda.

suzy sangat imut sukses telah memukau semua orang dan dia tampil di sbs drama awards 2017, pada saat itu ia tampil sangat anggun di balut dengan gaun super seksi.

suzy juga memamerka pundaknya yang putih terlalu bagus di lihat dan memakai gaun tersebut dengan perhiasan yang cantik berkuliatas . bintang drama korea “While You Were Sleeping” itu merupakan glamor definis sesungguhnya .

pada tahun yang sama persis , Song Ji Hyo juga mengenakan gaun yang mirip persis dengan suzy. hanya saja warnanya agak berbeda.gaun suzy warna biru tua, sedangkan milik song ji hyo berwarna abu-abu.

Song Ji Hyo telah mengenakan gaun itu untuk pemotretan dengan wajah cantik majalah vogue. Aktris tahun kelahiran 1981 ini juga di dandani dengan beberapa perhiasan yang sangat serderhana dan warna bibir yang sangat cantik.

Song Ji Hyo telah memberikan penampilan cukup bagus dan dewasa dalam balutan gaun tersebut. penampilanya sangat terlalu berbeda dengan dirinya yang bisa di lihat oleh para penggemar di running man”.

walaupun siapa yang telah mengenakanya lebih bagus baik Song Ji Hyo maupun Suzy mereka terlihat sangat cantik dan imut setuju?

ketika itu. Suzy juga segera menyapa para penggemar melalui media drama baru sbs “Vagabond” drama ini juga mebintangi i Lee Seung Gi dan Shin Sung Rok yang di jadwalkan tayang kisaran bulan september mendatang . Song Ji Hyo juga di konfirmasi kan membintangi film the thriller mister yang berjudul “Daughter” bersama dengan aktor kim moo yeol.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *