Manchester United Berhasil Tekuk Leeds United 4-0

Manchester United Berhasil Tekuk Leeds United 4-0

ANIQUEGRANGER.info – Tim London Manchester United kembali menorehkan tren positif kala berhadapan dengan Leeds United. Setan Merah tampil perkasa setelah menundukkan Leeds United dengan Skor 4-0.

Bermain di Optus Stadium, Perth, Australia. Manchester United langsung tancap gas demi membobol gawang musuh bebuyutan mereka.

Tercatat enam menit berjalan di babak pertama, Gawang Leeds united berhasil dibobol oleh Mason Greenwood. Striker muda ini mampu mencetak gol di debut pertamanya dengan tim Senior melalui umpan tarik Aaron Wanbissaka, Skor 1-0 untuk Manchester United.

Unggul dengan satu gol membuat Leeds mencoba serangan balik melalui Skema Counter Attack. Persaingan ketat Leeds dan Setan Merah berujung Kebobolan melalui Marcus Rashford.

Tepat menit ke’27, Marcus Rashford mencoba mengecoh Bek Leeds dan Menembak bola datar yang tak mampu dijangkau oleh Kiko Casilla. Skor 2-0 Berakhir hingga Turun Minum.

MEMASUKI BABAK KEDUA

Solskjaer melihat situasi permainan dan kondisi pemain yang harus diubah, alhasil ia pun mengganti skema permainan dan beberapa pemain di tarik untuk digantikan dengan pemain baru.

Perubahan strategi dan pemain ini tidak merubah situasi apapun terhadap Manchester United. Berselang lima menit peluit babak kedua dimulai, Manchester United kembali menambahkan pundi-pundi golnya.

Keunggulan Manchester United diperoleh dari Tandukan Phil Jones yang diumpan oleh Andreas Pereira. Skor 3-0 menekankan Manchester United masih perkasa atas Leeds United.

Di menit ke’70, Setan merah mendapatkan sebuah peluang pinalti setelah Tahith Chong dilanggar keras oleh bek Leeds. Bertindak Sebagai Algojo, Anthony Martial berhasil menambahkan sebuah gol untuk Manchester United.

Skor 4-0 Manchester united atas Leeds United berakhir.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *