Juventus Siap Memanaskan Jendela Transfer Perburuan Paul Pogba

Juventus Siap Memanaskan Jendela Transfer Perburuan Paul Pogba

ANIQUEGRANGER.info – Berbagai isu dan spekulasi terkait keluarnya Paul Pogba dari Manchester united kian santer beredar di media online manapun. Melihat potensi besar yang dimiliki Pogba, Pelatih Juventus Maurizio Sarri mengungkapkan keinginannya untuk memboyong Pogba pulang ke Turin.

Pemain berusia 26 tahun itu dikabarkan sudah tidak betah di Old Trafford. Pogba berhasil memecahkan rekor transfer pada tahun 2016 dengan nominal 105 Juta Euro. Bersama Manchester united ia hanya mampu menyumbangkan Piala Liga serta Piala Eropa.

Selain Juventus Kabarnya Real Madrid Siap membawa Pogba untuk ke Santiago Bernabeu. Ditanyai tentang hal ini, Sarri cukup menjawab dengan santai.

“Siapa yang tidak ingin memiliki Pogba di Timnya? Saya juga menyukai Pogba secara keseluruhan baik di luar dan di dalam lapangan. Namun saya bukan seorang Direktur Olahraga, saya tidak akan bisa tahu tentang situasi dan masa depan” Ujar Sarri.

BERSAING DENGAN REAL MADRID DAN BARCELONA

Bukan Hanya Sarri yang menginginkan Pogba, Dua klub raksasa Spanyol Real Madrid dan Barcelona kabarnya juga ingin mendapatkan tanda tangan pemain berdarah prancis tersebut.

Real Madrid yang terlebih dahulu mendaratkan Eden Hazard ke Santiago Bernabeu, Diikuti Barcelona yang mendatangkan Antoine Griezzman ke Camp nou.

Melihat pergerakan dua raksasa tersebut seakan memancing adrenalin si Nyonya tua untuk mendatangkan Paul Pogba sebagai penetralisir Benua Eropa yang di prakasai Kedua Tim tersebut.

Demi mendatangkan Pogba, Juventus juga dikabarkan akan melobi Direksi Manchester united untuk Menukar Paulo Dybala dengan Pogba agar ambisi Juventus dapat tercapai.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *