Olivier Giroud hanya Pasrah jadi Pemain Cadangan di Chelsea

Olivier Giroud hanya Pasrah jadi Pemain Cadangan di Chelsea

Pemain olivier hanya melakukan tampilan selama lebih kurang 191 menit bersama tim chelsea saat musim kali ini.pemain striker ini terlihat beberapa kali hanya duduk di bangku cadangan,serta juga tidak hadir dikarenakan cedera yang dialaminya.

Selain hal tersebut,pemain olivier jadi jarang mengikuti pertandingan dikarenakan pemain tammy abraham bisa serta mampu memberikan permainan yang baik pada saat berada di lini depan.sampai saat ini,tammy abraham sudah memberikan cetakan 8 gol ditambah dengan 1 assist dari sepuluh pertandingan yang sudah berlangsung di ajang gai chelsea.

Olivier giroud tidak membantah,keadaan seperti ini memang sangat susah bagi diri nya.Akan tetapi,mantan pemain tim arsenal tersebut akan terus berusaha untuk latihan agar memiliki kemampuan yang lebih baik,dan semua itu agar bisa dapatkan kepercayaan dari lampard untuk bisa ikut tampil sejak dari menit awal.

“Saya merasa baik-baik saja,sudah sudah pernah alami keadaan sulit seperti ini.untuk saat ini bukan menjadi keadaan yang ideal,”kata olivier giroud pada l’equipe via metro.

“Pada saat ini,pemain tammy abraham sedang dalam keadaan yang melesat cepat.jadi dengar,susah untuk bisa gantikan pemian striker pada saat ia sedang dalam masa kesuksesan nya.saya cukup sabar.saya akan berusaha dab berkerja keras pada saat latihan agar memiliki kemampuan yang bagus.dan untuk anda harus selalu berpikir positif.tim chelsea masih akan melakukan banyak permainan dalam pertandingan kedepannya,”lanjutnya.

Selain hal tersebut,pemain olivier giroud juga hargai keputusan dari lampard yang saat ini lebih memberi kepercayaannya pada pemain tammy.ia sangat percaya yang terpenting adalah tim bisa merebut kemenangan serta kemampuan yang baik saat bermain dalam lapangan.

“minggu lalu,saya lewatkan 3 pertandingan dikarenkan saya alami viris penyakit yang membuat saya terpaksa harus terbaring diranjang.dan sekarang saya sudah rasakan lebih baik daripada sebelumnya,”ucap olivier.

“Sang pelatih lebih senang jika tammy abraham yang bermain.itu sangat baik bagi tim.ia buat kami terus dan ingin terus bekerja lebih keras dan menunjukan kemampuan yang bagus disetiap pertandingan,”sambungnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *