Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi Pemain Sepakbola Hebat Yang Belum Pernah Menjuarai Piala Dunia

Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi Pemain Sepakbola Hebat Yang Belum Pernah Menjuarai Piala Dunia

Pada umumnya sebuah impian pemain sepak bola merupakan penampilannya untuk membela negaranya juga berhasil menjadi juara Piala Dunia pada ajang paling bergengsi pada sepak bola di dunia ini.

Beragam pemain top dan brillian bersama kemampuan pribadinya yang ada di atas rata-rata juga mempunyai kemampuan hebat juga telah banyak menjuarai kompetisi pada level klub yang sudah di belanya selama ini, dan sudah mendapatkan beragam penghargaan namun tidak semua pemain hebat bisa mengakat tropi piala dunia bersamanya.

Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi Pemain Sepakbola Hebat Yang Belum Pernah Menjuarai Piala Dunia
Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi Pemain Sepakbola Hebat Yang Belum Pernah Menjuarai Piala Dunia

Berikut ini merupakan Cristiano Ronaldo juga Lionel Messi pemain hebat pada zamannya dan belum dapat membawa negaranya untuk mendapatkan piala dunia bersamanya.

Cristiano Ronaldo

Memperbincangkan siapa pemain hebat saat ini akan ada pada sang megabintang Cristiano Ronaldo juga Lionel Messi yang menjadi pemain hebat. Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo pemain sepak bola yang berasal dari dua negara yang berbeda juga pernah bersaing pada liga yang sama saat itu adalah di LaLiga Spanyol, keduanya membela tim dan memang terus bersaing, Lionel Messi di Barcelona dan Cristiano Ronaldo di Real Madrid. Keduanya sama-sama hebat saat mencetak gol dan mengolah bola, mereka juga sama belum pernah mendapatkan juara Piala Dunia pada permainannya yang hebat.

Cristiano Ronaldo saat ini telah berusia 35 tahun bersama Juventus, dan menjadi sebuah pertanyaan masih ada waktukah untuk Cristiano Ronaldo bersama Portugal membawa pulang tropi Piala Dunia bersamanya. Memperbincangkan tentang gelar personal Cristiano Ronaldo, telah segudang prestasi dan penghargaan yang berhasil ia dapatkan. Namun Cristiano Ronaldo bersama Portugal pada tahun 2016 baru hanya mendapat hadiah gelar UEFA Euro.

 Lionel Messi

Bukan hanya Cristiano Ronaldo yang menjadi bahan perbincangan banyak orang, namun banyak juga orang sering memperbincangkan tentang Lionel Messi saat ini. Mereka merupakan dua pemain bintang yang bersaing pada era saat ini. Lionel Messi membela Argentina dan Cristiano Ronaldo membela Portugal. Lionel Messi juga Cristiano Ronaldo masih belum dapat membawa negaranya menjadi juara Piala Dunia sampai saat ini.

Bersama Argentina tidak bisa dibilang bagus untuk Lionel Messi. Terlalu besar ketergantungan Argentina pada Lionel Messi. Juga ditambah pada ketidak harmonisannya Argentina dan tidak seimbang. Saat ini usia Lionel Messi 32 tahun dan bisa dikatakan sudah tidak muda lagi untuk pemain sepak bola, saat ini Lionel Messi masih sangat diragukan dan masih mempunyai kesempatan bersama Argentina membawa juara Piala Dunia untuk bersamanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *