Perselisihan Lionel Messi Vs Abidal Bukanlah Perihal Yang Baru Dalam Dunia Sepakbola

Pertengkaran dalam dunia sepakbola adalah hal yang biasa. meskipun itu adalah dengan sesama teman sendiri, sebut saja dalam olahraga tingkat dunia yang bernama Messi dan Eric Abidal pada klub Barcelona yang sempat mencuat ke media massa yang sempat di beritakan pekan lalu, yang di kabarkan sebelumnya bahwa telah terdapat 5 rekan settim sdengan dia yang telah menjadi musuhnya juga.

Percekcokan yang sedemikian itu adalah hal yang cukup lumrah dikalangan dunia persepakbolaan meskipun dalam lingkup kelas dunia, karena memang begitu banyak faktoir yang memepengaruhi hal tersebut tentunya. sehingga mereka tidak bisa menahan luapan emosi yang muncul dan mengekspresikannnya mungkin dengan sebuah pertikaian ataupun hanya melontarkan kata-kata kasar saja kepada rekannya tersebut.

Tentu saja hal tersebut bukanlah suatu masalah pribadi yang mereka debatkan, akan tetapi mengenai perihal pemecatan seorang pelatih yang bernama Ernesto Valvedre, dalam pertikaian tersebut cukup menghebohkan masyarakat seusai di beritakan pada media massa yang beredar.

Seperti yang kita tahu bahwa Lionel Messi dan Eric Abidal mereka sama-sama elah berjuang bersama dalam memebesarkan nama tim Barcelona dan mengantarakan tim tersebut pada gelar juara tercatat sebanyak 15 gelar yang di raihnya. hal tersebut memang sungguh sangat di sayangkan ya, akan tetapi bagaimana lagi hal tersebut memanglah sudah terjadi.

Neville vs Schmeichel

Hal tersebut lantaran mereka membela klub yang bebeda yang mereka debatkan, dimana kedua pemain tersebut telah menjadikan tim Manchester United tersebut menjadi gelar juara papan atas dan mereka juga ikut merayakannya bersama dan kelihatan sangat akur sekali.

Pada suatu momen memang Neville telah tertangkap kamera media dia enggan menjabat tangan dari Schmeichel pada laga Manchester United melawan Manchester City kala itu, hal tersebut memanglah bukan tanpa alasan, akan tetapi kiarena dilandasi oleh perihal Neville merasa bahwa dirinya merasa telah di bohongi oleh Schmeichel dimana sebelumnya dia telah mengatakan bahwa dirinya ingin pensiun menjadi pelatih sepakbola, tetapi pada kenyataannya dia malah bergabung dalam klub tetangganya yaitu Manchester United.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *