Ajang Liga Inggris Saat ini Telah Lampu Hijau Akan Digelar Tanggal 1 Juni

Saat ini liga Inggris Telah mendapatkan Lampu Hijau dan akan digelar pada tanggal 1 juni yang akan datang. Hal tersebut sesudah pemerintah Inggris mengonfirmasikan Sebuah dokumen dan terlihat ada sebanyak 50 Halaman Untuk dapat mengangkat Sebuah status untuk Karantina Wilayah.

Dalam panduan yang telah dikeluarkan dari Sebuah karantina di wilayah itu telah diumumkan Pada hari Senin, 11 mei 2020. Sebuah jaga jarak akan tetap menjadi sebuah portokol untuk seluruh masyarakt Inggris, Dan berlaku untukĀ  di ajang liga Inggris.

Seorang perdana mentri yang bernama Boris Johnson telah mengeluarkan sebuah pengumumkan Tentang hal ini. Ajang liga Inggris akan digelar dengan tidak adanya satu penotonpun jadi kesehatan akan dinyatakan sangat terjamin aman.

Pada panduan pemerintah, masih ada juga rencana untuk membuka kembali Semua bioskop sampai tempat cukur dan itu akan terjadi di bulan juli nantinya.

Pada panduan untuk Menlepaskan masa karantina wilayah ini telah ditulis pada sebuah dokumen yang bertemakan : “Sebuah Rencana kami Untuk dapat membangun Kembali Sebuah Pemerintahan Inggris Dalam Menghadapi Sebuah masa Pemulihan Setelah Covid-19”.

Pada sebuah aturan yang akan ditetapkan Pada pemerintah Inggris Telah Dinyatakan bahwa ada Beberapa Stadion yang tidak kemungkinan akan melakukan Jaga jarak lagi. Hal Ini telah dipastikan tidak akan lagi menggelarkan Sebuah pertandingan lagi.

Pada pemerintahan Inggris saat ini juga akan memantau kembali Sebuah kebijakan agar dapat membuka Kembali sebuah fasilitas Umum seperti semua tempat Stadion, dan mereka akan melakukan sebuah Evaluasi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *