Ada 3 Alasan Kenapa Rabbi Matondo Sangat Cocok Untuk Manchester United

Setan Merah saat ini dikabarkan bahwa telah memantau Pemain Rabbi Matondo. Sang pemain yang berada di posisi Sayap Schalke dengan no 04 telah menjadi sebuah Target cadangan, Jika mereka gagal Untuk Mendatangkan jadon Sancho.

jadon Sancho saat ini memang sedang menjadi sebuah pilihan utama di Setan merah pada musim panas saat ini. Tetapi harga yang sangat tinggi, tidak lain lain sebesar 100 Juta Pounds, telah membuat tim MU maju Mundur saat ini.

Kabarnya Borussia Dortmund saat ini telah kemungkinan tidak akan mejual Dibawah dari Angka itu, Jikapun Klub mereka Sedang Tengah mengalami Masa Krisis dikarenakan terjadi pandemi virus Covid-19.

Dari menurut Sebuah laporan yang dilansir dari Manchester evening news, bahwa Pasukan Ole Gunnar Solskjaer saat ini sudah berhasul mempertimbangkan sebuah pilihan yang lain jika mereka telah gagal mendatangkan jadon Sancho.

Seperti yang pemain jadon Sancho, Pemain yang 1 ini baru saja berumur 19 tahun dan ia adalah sebuah produk dari Sebuah akademi di Machester City dan ia telah merantau Menuju Bundesliga untuk dapat mencari sebuah peluang Pada Tim Utama saat ini.

Ini adalah 3 alasan Kenapa Memilih Rabi Matondo Untuk bersama MU :

  • Hal ini terjadi Karena Sesuai dengan Keinginan Klub Sendiri
    Rabbi Matondo saat ini sudah tampil Sebanyak 14 kali pada musim ini, dan Ia sangat cocok dengan Sebuah profil Pemain Muda yang saat ini di inginkan oleh MU.
  • Relatif Murah Meriah
    walaupun dirinya tidak sebagus Sancho, Sang pemain matondo juga telag diangga masuk akal untuk Setan merah jika mereka mempertimbangkan dengan melakukan penghematan.
  • Dapat Multiposisi
    Sang oemain dapat memerankan 3 posisi, yaitu Sebagai seorang penyerang di bagian sayang kiri dan kanan beserta Sebagai Seorang penyerang di tengah. ia juga lebih suka menggunakan kaki kananya tetapi ia akan memaksimalkan Kaki kirinya juga ketika ia diminta untuk melakukannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *