Penggemar MU Sangat Kaget Dengan Model Rambut Baru dari Ashley Young

Pemain Bek dari Inter Milan, yang bernama Ashley Young telah membuat heboh sesudah mereka kembali untuk Berlatih dalam Waktu penuh berasama dengan para pemain di timnnya sesudah italia telah melonggarkan Sebuah aturan Untuk Lockdown. Sang mantan dari MU itu dengan tiba-tiba muncul dengan model rambut yang dipenuhi dengan rambut yang lebat.

Padahal pemain Ashley Young selalu mencukur  rambut dikepalanya sampai tidak menyisakan sehelai rambut di sepanjang ia berkarier di sepak bola. Pasti saja tampilan dari pemain ini sangat membuat para penggemarnnya terkaget-kaget dan sangat terkesima sekali.

Seperti yang dikutip dari Daily Star pada hari Selasa, 19 mei 2020, dengan gaya rambut yang anyar dari Ashley Young ini sudah diketahui oleh masyarakt sesudah Klub inter membagikan beberapa foto dari pemainnya yang sedang melakukan sebuah latihan melalui Sebuah media sosial instagram.

Dari sebuah foto yang telah diposting ini bukanlah hanya sosok dari Ashley Young. Difoto tersebut ada sosok pemain Romelu Lukaku dan pemain Alexis Sanchez. Dari Ketiganya dimusim lalu  mereka sama-sama bermain bersama Setan merah.

Tetapi  Semua perhatian dari publik saat ini hanya terpaku pada sosok dari Ashley Young yang sangat berbeda dari biasanya. Para penggemar pun ramai-ramai ikut berkomentar.

“sang pria yang satu ini sudah botak dalam jangka waktu 10 tahun dan sudah dalam setahun ia mempunyai rambut di Milan saat ini,” Komentar ini di tulis orang seorang Penggemar Setan merah di Media Sosial.

Dan ada juga yang ikut berkomentar lain,” Hal inilah yang akan terjadi jika kalian telah meninggalkan Setan merah. Dan Semuannya mulai berjalan.”

Dari semua komentar yang ada di media sosil itu, semua kebanyakan para penggemar Manchester United.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *