Katanya Orang yang Punya Hobi Traveling Suka Selingkuh?

Katanya orang – orang yang suka traveling itu memiliki jiwa yang liar dan penjelajah. Hal ini dikait-kaitkan dengan traveler itu banyak pasangannya dan selalu ada saja di setiap daerah. Benarkah? Mari kita simak cerita ashari yudha yang suka jalan – jalan.

“Siapaaaaaaa yang nggak bisa floating?”.

Itulah yang pertama kali ditanyakan setelah kami tiba di danau ubur-ubur Kakaban. Capek diving, kami memutuskan untuk bermain dengan ubur-ubur yang lucu itu.

Ternyata, dari lima orang yang mencoba floating, ada satu orang yang nggak bisa floating Sebenarnya rahasia floating itu gampang aja, yaitu mengatur nafas.

Disaat kalian mengambil nafas sebanyak-banyaknya, otomatis kalian akan mengambang. Nah saat selesai menarik nafas, rentangkan kaki dan tangan sejauh-jauhnya lalu tetap tenang. Kalau panik, sudah dapat dipastikan tenggelam.

Disini ada yang gak bisa floating? Ngaku!
Yang badannya segede bagong aja bisa… Tebak, diantara tiga cewek ini mana yang kira-kira gak bisa floating?

Banyak orang yang bilang, orang yang punya hobi traveling itu rentan dengan perselingkuhan alias punya pasangan banyak. Lho kok begitu?

Secara logika, ya bisa saja terjadi. Orang yang hobi traveling otomatis bertemu dengan orang baru sepanjang perjalanan. Nah, ketika dua orang itu bertemu, mereka melakukan petualangan bersama yang mungkin bisa memacu rasa adiktif antar sesamanya. Belum lagi, kondisi di lapangan terkadang membantu proses itu, misalnya menunggu senja di pantai, atau tak gendong pas naik Gunung. Nah lho! Bisa-bisa punya pasangan di 34 provinsi. Duh!

Tapi, ada kontranya juga lho. Disaat kamu punya pasangan seorang traveller, yang selalu pulang kepadamu, bersyukurlah. Dalam perjalanannya, pasti ia selalu bertemu orang baru yang mungkin lebih menarik dari kamu. Tetapi ia tetap pulang kepadamu. Kurang apalagi coba.

Nah, ada juga opini lain. Yang traveling malah kebanyakan jomblo. Ya gara-gara susah dapat pasangan, ada aja yang melarikan diri dari kehidupan. Ya siapa tau iseng-iseng berhadiah, ketemu orang yang cocok saat melangkah.

Kalau kamu yang mana? Tag coba temenmu yang ngaku-ngaku travel player