Jam Tangan Emas 18K Limited Edition Dari G-SHOCK

Dalam rangka merayakan Anniversary yang ke 35 tahun, G-Shock Internasional merilis sebuah arloji edisi khusus G-Shock G-D5000-9JR. Dimana pada G-Shock G-D5000-9JR ini dibuat dengan menggunakan emas 24k. Ini merupakan koleksi jam tangan Casio yang paling mewah dan paling mahal. Jam tangan G-Shock G-D5000-9JR ini hanya diproduksi sebanyak 35 buah saja di selurih dunia, dimana 2 diantaranya sudah dikhususkan untuk pasar di Amerika Serikat.

Untuk designnya sendiri, G-Shock G-D5000-9JR memilliki design yang tidak berbeda jauh dengan versi sebelumnya, pada G-Shock G-D5000-9JR ini memiliki Dial berwarna hitam yang dibalut dengan bezel dan rantai berwarna emas membuat jam tangan ini terlihat sporty dan mewah.

Jam tangan G-Shock G-D5000-9JR ini merupakan sebuah project impian Casio yang ingin menawarkan sebuah arloji mewah dan sekaligus menjaga reputasi G-SHOCK yang sudah terkenal akan ketangguhan dari produknya. Dibutuhkan 5 tahun untuk menghasilkan arloji ini, melalui tangan dingin Kikuo Ibe yang merupakan salah satu perancang jam tangan legendaris.

G-Shock G-D5000-9JR adalah merupakan sebuah arloji mahakarya kemewahan yang sangat memukau, dengan bezel, penutup, rantai hingga sekrup pada jam tangan ini terbuat dari emas 18 karat. Selain itu jam tangan ini juga terdapat fitur stopwatch, waktu dunia, kalender otomatis, dan LED. Tidak sampai disitu, jam tangan G-D5000-9JR juga memiliki fitur water-resistant yang mampu menahan tekanan air hingga kedalaman 200 meter.

Teknologi baru Casio juga disematkan pada jam tangan G-Shock G-D5000-9JR, yaitu Split-Second Time Correction dimana teknologi ini membuat jam tangan G-Shock G-D5000-9JR memiliki tingkat keakuratan yang sempurna. Teknologi ini memanfaatkan gelombang radio dari enam stasiun radio yang terdapat di seluruh dunia. Jadi, jam tangan kamu dijamin akurat dan enggak mungkin meleset.

Jam tangan exclusive G-Shock G-D5000-9JR ini dibanderol dengan harga 69,500 USD atau jika di Rupiahkan itu sekitar 723 Jutaan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *