Jeon Somi Berubah Malah di Kritik menjadi sombong Saat Ungkap Tinggi ukuran Badan Asli

“pada akhirnya resmi Jeon Somi debut sebagai solo merilis album singlenya yang memmuat dua lagu yang berjudul “Outta My Head” Dan Birthday” kini idol yang berdarah balsteran sering disibukkan dengan acara kegiatan promosi.

“kamis (27/6) kemarin, Jeon somi telah menjadi bintang tamu di acara radio “Choi Hwa Jung’s Power Time” bersama rekannya JeA Brown Eyed Girls. penyanyi berkelahiran 2001 yang telah membicarakan hiatus antara panjangnya promosi IoI disebut dengan debut solo.

“Setelah saya kembali, aku sangat ingin menangis pada saat menonton video musikku,” kata Somi. ” pikiran ku itu karena aku sangat terkenang dan teringat pada penderitaanku selama 3 tahun (hiatus).”

“Sebenarnya, diriku tumbuh semakin tinggi pada saat periode itu,”lanjutnya.” tinggiku sekitar rata-rata 171-172 cm sekarang. di profilku aku menulis 168 cm biar orang- orang mengira itulah tinggi asli badanku. aku sangat khawatir jika banyak orang menganggapku terlalu tinggi.

“Pernyataan Somi juga merupakan perhatian dari para nettter. banyak yang berbagi komentar yang di lontarkan dari nettter bahwa penyanyi yang bernaung THE BLACK LABEL(anak label YG Entertainment) sudah tidak seperti dirinya yang dulu.

“Kedewasaannya terhadap dirinya perlu tumbuh bersama tinggi badannya,” komentar terlalu banyak netter.tidak yang peduli jika tinggi dirinya kau bertingkah terlalu hebat di tv indol ?” kata komentar netter lainnya.” dulu diriku sangat cerah dan senang ceria tapi sekarang saya kelihatan sombong sejak dia masuk YG haha. di berusaha bertingkah sangat imut saat dirinya sudah tumbuh terlalu besar untuk dirinya” ujar yang lain.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *