Lisa Dan Jennie BLACK PINK Teryanta Sudah Punya Sertifikat Pernikahan


LISA DAN JENNIE BLACKPINK (Black Pink) memang banyak di kenal dekat satu sama lain . bahkan kedekatan mereka ini , tak jarang banyak pengemar yang sering memasang-masangkan foto mereka satu sama lain .

senin (1/7) (1/7) di acara yang lalu fansign photobook untuk spesial BLACK PINK, banyak para penggemar yang hadir disana yang membuat histeris . bagaimana mungkin, pada waktu kesempatan tersebut, lisa menunjukkan sertifikat pernikahanya dengan jennie.

jangan terlalu buru -buru kaget, itu hanya lah sertifikat pernikahan palsu yang di bawah oleh seorang fans ke acara fansign untuk di tujunjukkan kepada para member.sertifikat tersebut tertuliskan nama lengkap lisa dan jennie .


pada waktu melihat sertifikat palsu tersebut, lisa seakan tertawa dan membalik kertasnya. saat itu pun “Kill This Love” itu melihat bagian belkang kertas, tampak kalau jennie dan lisa sudah ada tanda tangan mereka.

lisa sendiri sangat terhibur dengan ide fans tersebut dan ketawa menganggapnya itu lucu.sedangkan fans dan para penggemar justru di buat tertawa dengan tingkah imut penyanyi kelahairan 1995 tersebut.

ketika itu, BLACKPINK telah merampungkan acara konser “IN YOUR AREA” di tempat Melbourne dan sydney bulan yang lalu. thailand akan menjadi negara tujuan berikutnya dimana girl grup ber 4 anggota tersebut akan menggerlar konser pada tanggal 13-15 july

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *