Under Armour Icon Curry 6, Kolaborasi Anak Kecil Dengan Steph Curry

Steph Curry tergerak ketika mendapat kabar bahwa seorang gadis kecil yang berusia 9 tahun tidak bisa menemukan sepatu signature Stephen Curry Under Armour untuk ukuran kaki wanita. Gadis kecil yang diketahui bernama Riley Morrison ini akhirnya mengirimkan sepucuk surat kepada Stephen Curry yang isinya menanyakan kenapa semua sepatu Stephen Curry hanya tersedia untuk ukuran kaki pria.

Tak disangka, Stephen Curry pun membalas surat dari Riley serta meminta Riley untuk ikut merealisasikan sebuah sepatu basket yang dikhususkan untuk wanita. Mendapat kabar tersebut tentu saja membuat Riley senang sekali, dia mendapatkan sebuah kesempatan untuk men-design sepatu bersama dengan atlet favoritnya.

Berawal dari sepucuk surat itulah, Stephen Curry, Under Armour dan Riley menghadirkan sebuah sepatu basket untuk wanita yang diberi nama Under Armour Icon Curry 6 ‘United We Win’.

Pada bagian luar sepatu Under Armour Icon Curry 6 ‘United We Win’
memadukan kombinasi warna anggrek ungu dan putih. Sementara pada bagian insolenya dirancang khusus oleh Riley Morrison yang menampilkan gambar dua orang gadis yang sedang bermain basket dan dikelilingi oleh beberapa kata-kata motivasi seperti Be Fearless, Girl Power, Be the Change, Girls Hoop Too dan Rock the Currys.

Sepatu Under Armour Icon Curry 6 ‘United We Win’ ini dirilis bertepatan dengan Hari Perempuan Sedunia yang jatuh pada tanggal 8 Maret 2019. Hasil penjualan sepatu Under Armour Icon Curry 6 ‘United We Win’ ini akan disumbangkan untuk beasiswa melalui Yayasan Keluarga Stephen & Ayesha Curry dan Under Armour. Selain itu, Sepatu Under Armour Icon Curry 6 ‘United We Win’ ini juga merepresentasikan semangat pemberani Riley. Beasiswa senilai 30.000 USD ini akan diumumkan setahun sekali bertepatan dengan Hari Perempuan Sedunia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *