Sepatu Edisi Spesial The Reds Dari New Balance

Kemenangan Liverpool FC atas Barcelona di kedua Semifinal Liga Champions 2018-2019 lalu dapat dirayakan dengan berbagai cara yang unik dan menarik. Salah satunya adalah New Balance yang merilis sepasang sepatu khusus untuk merayakan kemenangan The Reds. Untuk para penggemar Liverpool FC wajib memiliki sepatu ini.

Sepatu edisi spesial dari New Balance ini menggunakan teknologi terbaru Fresh Foam. Dimana teknologi dari New Balance ini memberikan kenyamanan serta daya tahan yang sangat baik. Selain itu, sepatu ini juga di-design dengan warna dan logo khas milik Liverpool FC. Sepatu khusus ini dirilis dengan nama New Balance Fresh Foam LAZR v2.

Sepatu New Balance Fresh Foam LAZR v2 didominasi dengan warna merah khas The Reds. Dibeberapa bagian Upper dan bagian tumit dihiasi dengan warna putih. Sepatu ini memiliki bantalan Midsole yang juga memiliki warna putih dengan ukuran yang cukup tebal. Sementara untuk bagian outsole dari sepatu New Balance Fresh Foam LAZR v2 ini terbuat dari bahan rubber yang dilapisi dengan lapisan Gum Ice Blue transparant dan sekaligus membuat sepatu ini sedikit lebih berbeda.

Pada sisi depan bagian lidah sepatu New Balance Fresh Foam LAZR v2 ini terdapat logo Liverpool FC yang dibordir dengan warna keemasan. Sementara di sisi bagian dalam lidah sepatu ini terdapat tanda tangan Bob Paisley, yang merupakan salah satu Manajer terbaik yang pernah dimiliki oleh Liverpool FC. Untuk logo dari New Balance sendiri dapat ditemukan di bagian bawah tali serta dibagian tumit sepatu ini.

Sepatu New Balance edisi The Reds ini juga menggunakan teknologi ultra-breathable yang membuat aliran udara pada sepatu ini akan tetap mengalir maksimal ke dalam bagian kaki. Untuk harganya sendiri, sepatu New Balance Fresh Foam LAZR v2 ini dibanderol dengan harga USD 109 saja atau jika di Rupiahkan sekitar Rp 1,5 jutaan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *