Sulit Dapatkan Pogba, Madrid Kembali Incar Eriksen

Sulit Dapatkan Pogba, Madrid Kembali Incar Eriksen

Berita Terbaru, Spain – Upaya Real Madrid untuk mendapatkan Paul Pogba masih belum ada tanda kejelasan dari pihak Manchester United (MU).

Tim berjulukan Setan Merah ini akan melepaskan Pogba jika ada klub yang berani membayar dengan tawaran sekitar 150 juta poundsterling. Hal tersebut membuat Madrid sulit untuk mendapatkannya.

Saat ini, El Real sudah banyak mengeluarkan dana sebesar 250 juta pound untuk merekrut pemain-pemain baru. Madrid juga berkemungkinan bisa mendapatkan pelanggaran FFP jika terus membeli Pogba dengan harga 150 juta pound.

Hal ini juga membuat Real Madrid kembali mengambil keputusan untuk berburu Christian Eriksen. Pemain milik Tottenham Hotspurs itu merupakan pemain yang disukai Presiden Real Madrid, Florentino Perez.

Pihak El Real siap mengajukan tawaraan sebesar 45 juta pound dan berhak memiliki salah satu pemain mereka, Dani Ceballos. Spurs tentunya sangat berpeluang untuk mendapatkan tawaran tersebut karena Spurs juga mempunyai ketertarikan dengan Dani Ceballos.

Christian Eriksen memiliki peluang besar untuk hengkang dari Tottenham Hotspurs. Spurs akan terancam kehilangan Eriksen jika Spurs tetap mempertahankan  pada musim 2019-2020.

Tawaran El Real memang sangat bagus dan sulit untuk ditolak oleh Spurs. Dani Ceballos juga memiliki potensi yang bagus saat dibawah asuhan Santiago Solari.

Jika tawaran dari Real Madrid disetujui oleh Spurs maka Dani Ceballos akan menjadi  pemain yang lebih menghemat biaya dibandingkan Eriksen yang bermain di Tottenham Hotspurs.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *