Vinicius Ingin Menjadi Rekan Setim Kylian Mbappe dan Neymar

Vinicius Ingin Menjadi Rekan Setim Kylian Mbappe dan Neymar

Berita Terbaru, Germain – Penyerang muda Real Madrid,Vinicius Junior memiliki keinginan untuk bermain bersama Kylian Mbappe dan Neymar di Real Madrid. Vinicius yakin dengan kedua pemain tersebut bakal meninggalkan Paris Saint Germain (PSG).

Musim ini, Tim berjulukan Los Blancos itu sudah banyak mengeluarkan dana untuk mendaratkan Luka Jovic, Elder Militio, Ferland Mendu juga salah satu pemain bintang, Eden Hazard.

Namun hal tersebut tidak akan menghentikan keinginan Vinicius untuk satu tim dengan duo penyerang PSG.

“Keinginan saya itu sangat ingin bermain dengan kedua penyerang tersebut, semua fans Madrid bakal senang jika Mbappe dan Neymar bergabung dengan Real Madrid,” ucap Vinicius.

Selama bermain dengan PSG, Kylian Mbappe berhasil mengoleksi 38 gol dan 17assist dari 42 penampilannya dan Neymar sendiri mengemasi 24 gol dan 12 assist dari 28 penampilan.

Vinicius mengakui sangat kagum dengan kedua penyerang tersebut yang memiliki prestasi yang bagus sepanjang karier mereka.

Pemain berusia 19 tahun itu mengklaim bahwa El Real bakal mengorek dana yang cukup besar untuk segera mendaratkan Mbappe kedalam tim.

“Karier Mbappe ada di Real Madrid. Dalam waktu dekat ini, saya berpikir dia akan datang. Dengan adanya kehadiran dia, kami bisa memenangkan banyak trofi disetiap kompetisi penting,” ujar Vinicius.

Nama Mbapppe disebut-sebut pada saat acara perkenalan Eden Hazard di Santiago Bernabue, Jumat 14/6. Penggemar Madrid berharap agar petinggi Real Madrid dapat segera memboyong sang megabintang PSG tersebut.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *