Gabriel Jesus Bakal Mengenakan Nomor Punggung Spesialis di ManCity

Gabriel Jesus Bakal Mengenakan Nomor Punggung Spesialis di ManCity

Berita Terbaru, Inggris – Gabriel Jesus sudah menggunakan nomor pungung terbaru bersama Manchester City pada 2019-2020. Jesus bakal mengggunakan nomor punggung 9.

Sejak bermain dengan Manchester City pada bulan Januari 2017, Saat itu Jesus memilih nomor punggung 33. Sebenarnya Jesus ingin mengenakan nomor punggung utama sudah digunakan oleh Nolito.

Nomor punggung 9 sudah tidak digunakan oleh Nolito, pada saat Nolito hengkang ke Sevila Juli 2017. Gabriel Jesus memutuskan akan mengunakan nomor punggung 9 warisan dari Nolito pada awal musim.

“Saya merasa bangga, karena telah diberikan kepercayaan dari Manchester City dan saya akan memberikan performa terbaik kepada City yang telah mempercayai saya dengan sepenuhnya” ucap Gabriel Jesus”

“Saya berharap supaya bisa menjadi mesin pencetak gol terbanyak bagi Manchester City pada musim mendatang. Saya juga berjanji akan mempersembahkan trofi di semua kompetisi penting,” tuturnya.

“Saya cukup familiar dengan nomor punggung tersebut, saat saya bermain di Timnas Brazil yang juga mengenakan nomor punggung 9. Saya akan memaksimalkan kesempaatan tersebut,” ungkap Gabriel Jesus.

Saat bermain di Manchester City, Gabriel Jesus telah menyumbang 45 gol dari 100 penampilannya. Nomor punggung diberikan agar Gabriel Jesus bisa lebih fokus lagi untuk mencetak gol.

Gabriel Jesus yang didatangkan City untuk menjadi tim sukses bersama Sergio Aguero. Tapi saat ini, Aguero sudah berusia 31 tahun.

Meskipun demikian, Aguero masih mampu menunjukkan ketajamannya sebagai seorang penyerang handal. Hal tersebut sulit digeser oleh Jesus.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *