Jennie BLACKPINK menghadiri acara pada saat fansign kuku nya patah,bikin netizen kaget Ternyata ketemu disini


baru-baru ini YG Entertainment telah merilis photobook spesial untuk BLACKPINK (Black Pink). senin (5/7) yang kemarin, girl yang mempunnyai anggota 4 orang tersebut telah menyapa para penggemar lewat acara yang di adakan di fansign untuk photobook terbaru mereka ini.

waktu pada kesempatan tersebut, banyak fans dan netizen yang hadir berkesempatan untuk mengobrol dan berinterkasi dengan para personel black pink layaknya di acara fansgn photo album. fans juga banyak yang membawa photobook milik mereka masing-masing untuk di tandatangani.

ketika fansign berlangsung selama beberapa waktu, para member di berikan waktu sejenak untuk beristirahat, disin. Jennie telah memandangi kuku jari tengah tangannya di mana pelantun “Kill This Love” tersebut untuk memasangi kuku tempelanya.

Jennie telah menyadari ketika salah satu templan kuku jari tengahnya hilang. penyanyi asal tahun 1996 tersebut mencari dan melihat sekeliling untuk mencari kuku tempelannya yang jatuh. namun jennie punya kuku juga tidak diketahui sampai acara pun telah berakhir.

terungkap lah kalau kuku tempelan jennie bukan jatuh pada saat di lokasi acara namun melainkan menempel di ujung salah satu photobook fansnya. waktu lewat sebuh postingan di facebook, fans tersebut menunjuukan foto kuku jennie di photobooknya?” tulisnya di sebuah caption.

ketika saat itu, BLACKPINK telah menyanyikan konser “IN YOUR AREA” di temapat melbourne dan sydney bulan yang lalu.Thailand akan menjadi tujuan konser mereka berikutnya dimana 4 orang anggota girl grup itu tersebut akan menggelar konser pada tanggal 12-14 july.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *