‘Foto-Foto kencan romantis’ suho dan irene membuat fans ikut heboh.


Super Junior D&E yang mempunyai anggota Lee Donghae dan Eunhyuk menggelar petunjukan konser yang bertajuk “The D&E”. konser domestik yang paling pertama mereka gelar pada tanggal 13-14 april yang lalu di seoul.korea selatan.

Ryeowook, Sehun EXO, dan NCT Dream serta dengan hoshi seventen (II) mereka datang pada saat pertujukan gelar konser hari pertama.waktu pada hari kedua, anggota yang telah datang adalah selebriti untuk melihat dan mendukung team D&E yaitu Leeteuk, Shindong, Kyuhyun, Suho dan Irene Red Velvet.

ketika sementara TVXQ korea dan kyuhyun telah duduk pada bagian pertama, irene dan suho duduk sangat dekat bersebelahan saja di belakang mereka. 2 anggota idol yang sama lahir pada tanggal 1991 dan leader grup nya masing-masing telah duduk bersebelahan.


“Suho dan Irene telah duduk sebelahan. kita harus rayakan!” komentar para fans. “Aku telah mencari video dan pancamnya untuk TVXQ tapi perhatianku malah bertuju pada ke dua orang di belakang.mereka sangat serasi,” kata fansnya. “Suho dan Irene akan menjadi pasangan yang sangat sempurana!” ujar kata netizen lain.

“Aku sangat bahagia sekali telah melihat ini. akhirnya telah banyak usaha, suho telah bisa berdekatan dengan irene ,” kata fans dan netizen. ” Irene kelihatan sangat suka dan nyaman saja duduk di sebelah Suho. biasanya dia sangat menjaga jarak dengan cowok-cowok lainya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *