Akhirnya JYP Telah buka suara tentang dugaan mark GOT7 telah terlibat grup chat mesum, fans : mana saja?


MARK GOT7 telah menjadi pembicaraaan yang ada di dunia maya telah usai Broadcast Jockey (BJ) Yeolmae mengungkapkan tentang implisit kalau seorang bernama “Mark” telah terlibat dalam chat grup kontroversial Jung Joon Young and kawan-kawan, mereka menduga banyak yang mengarah tentang “Lullaby” itu.

Gosip bahwa mark telah melebar karena usai dari bj Yeolmae telah mengungkapkan dia ada lah seorang penyanyi kelahiran 1993 dia pernah mengencani seorang wanita bj seksi bernama Ahyoung. tidak tanggung-tanggung. mark bahkan juga di duga telah menanggung biaya hidup seorang mantan kekasih nya itu hingga membelikan barang-barang mewah yang bermerek.

gosip ini juga akhirnya sampai ke telinga Entertainment JYP, agensi GOT7. senin (8/7).kemarin agensi ini juga menaungi stray kids dan twice tersebut telah merilis pernyataan resmi di situs mereka.

“Halo. Ini Entertainment jyp. kami telah percaya bahwa ada rumor online saat ini telah merusak imej, reputasi karakter artis kami, jadi kami ingin mencari cara untuk mengambil tindakan segara jika sudah mengumpulkan bukti yang kuat.

ketika kita telah mengambil tidankan dalam masalah ini, kami ingin meminta para penggemar agar mengirimkan tentang informasi kepada kami dengan email fanz@jype.com). sebagai agensi, kami mengambil semua tindakan dan langkah yang telah memungkinkan dan mencoba agar terbaik untuk melindungi artis sehingga kami serta semua para penggemar yang telah mencintai GOT7 tidak mungkin dirugikan. Terima kasih.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *