sambutan debut solo yang keren baekhyun exo, bikin fans dan viralkan challenge ganteng ini


ketika solo baekhyun dia telah tinggal menungggu waktu beberapa jam lagi.anggota satu EXO ini juga merilis sebuah amlbum berjudul “City Lights” hari kamis tanggal (11/7) pukul 5 sore pada setempat menyusul chen dan lay yang telah dahulu menjadi sebagai penyanyi solo.

waktu debut solo telah di tentu baekhyun di sambut dengan meriah oleh banyak orang. hal ini juga di buktikan bahwa suksesnya Baekhyun menjadi seorang solois pertama dalam acara 15 tahun terakhir di telah meraih angka penjualan yang sangat banyak sekitar 450 ribu keping album.

Penggemar ini telah di tunjukkan Antusiasme mempunyai jumlah jualan album yang sangat keren fantastis. banyak penggemar bahkan telah membuat sebuah Challenge yang khusus untuk menyambut rilis album solo baekhyun ini.

dalam waktu yang lalu. Dedd02 telah merilis teaser video yang telah menampilkan bocoran lagu untuk dalam albumnya sendiri. satu lagunya yang berjudul “Betcha” ini sangat sukses telah menarik perhatian banyak penggemar karena nadanya yang mudah di ingat.

lagu Cuplikan “Betcha” Baekhyun juga sangat cepat mendominasi di media sosial. berbagai fans telah menari di iringi lagunya “Betcha” dapat mudah di temui. penggemar bahkan banyak yang mengedit video EXO dengan judul lagu “Betcha”ChallengeBetcha juga telah menjadi trending nomor 25 di mana-mana

album dalam City Lights” Baekhyun telah membawakan 6 lagu barunya “UN Village”
(lagu utama),”UN Village”,Stay Up” ( Beenzino.feat)”Psycho”, “Betcha””Ice Queen” Diamond. Baekhyun telah di jawadwalkan untuk siaran langsung melalu VLive pada waktu ini,kamis tanggal (11/7) untuk raya debutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *