Manchester United Disebut Hanya Pura-Pura Mempertahankan Pogba

Manchester United Disebut Hanya Pura-Pura Mempertahankan Pogba

Manager Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer di mintai untuk segera menjual Paul Pogba kepada Real Madrid dengan secepat Mungkin agar tidak ada lagi masalah di Ruang United pada Musim ini. . jika ia bener bertahan kemungkinan ia akan membuat Keharmonisan skuat MU menjadi kacau.

Dalam masa depan Paul Pogba di Manchester United kabar nya sudah mengutarakan nya pada pekan lalu. Paul Pogba mengalim bahwa dalam MU sudah tidak lagi berkembang , dan ia mulai ingin hengkang ke klub yang lebih baik seperti Juventus maupun Real Madrid.

Walaupun Paul Pogba ada niatan untuk pergi dari MU, namun pihak dari MU sedang mati matian untuk mempertahankan nya. Ole Gunnar Solskjaer sudah menjadi Paul Pogba dalam pusat pembangunan skuat Tim nya dan kemungkinan ia akan di manjakan dalam Pelatih maupun Klub.

Dengan sikap begini yang akan membuat keliru dalam semua orang. dalam analisis Richard Keys juga punya sudut pandang dalam situasi Pogba . Richard juga tahu bahwasan nya Manchester United memandang Pogba sebagai pemain terbaik nya namun ia juga bisa membuat masalah di dalam skuat MU.

Pada musim 2018/2019 Pogba menjadi pemain yang berhubungan buruk dengan Fans. ketika Manchester United kalah ia menjadi salah satu pemain yang selalu di salahkan, karena ia ketika bermain tidak pernah berhasil untuk memuaskan para Fans United.

Jika untuk berpura pura untuk mempertahankan di skuat MU itu bukanlah hal yang bener karena sejatinya Para Fans MU, Kolega maupun Staff juga sudah tidak mempercayainya lagi . jadi untuk itu ada baiknya Pogba untuk di jual saja .

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *