Ini Tanda Tanda Teman Kamu Bisa Dipercaya Buat Jaga Rahasiamu

Ini Tanda Tanda Teman Kamu Bisa Dipercaya Buat Jaga Rahasiamu

Di dunia kehidupan pastinya kita selalu punya masalah tersendiri, baik itu di keluarga, kuliah, rekan kerja atau pun sama kerjaan. namun faktanya tidak semua masalah kita bisa simpan tersendiri loh, kadang kalah nya kita sangat membutuhkan temen atau temen curhat kita agar dia bisa melepaskan beban dari rahasia mu. tapi kamu harus tahu tidak semua temen bisa menjaga rahasia. jadi ada baik nya kamu harus berhati hati dalam mengeluarkan benak benak mu tersebut.

Nah dari pada kamu menceritakan masalah mu di depan umum ada baik nya kamu harus bisa mencari temen yang bener bener dapat di percaya, dan ini lah tanda tanda nya kalau dia bisa menjadi temen curhat mu.

1. Bukan tipe penggosip
Alangka baiknya kamu coba sedikit memperhatikan kebiasaan nya ketika ia sedang bersama mu, kamu harus melihatnya apakah ia memiliki tipikal orang yang selalu membicarakan tentang orang lain atau justru selalu menceritakan rahasia orang lain kepada kamu? jika ada maka kamu harus hati hati untuk curhat kepadanya karena mungkin tidak mungkin suatu saat nanti ia juga akan menceritakan masalah mu kepada orang lain

2. Pendengar yang baik
Ini lah yang harus kamu ketahui bahwa orang yang bener bener bersimpati kepada kamu ia tidak akan memotong pembicaraan mu itu dan malah ia akan bersikap untuk menjadi pendengar yang baik dan sebiasanya ia akan memberikan arah yang baik.

3. Dia bukan drama queen
Drama queen itu adalah orang yang selalu di kenal dalam membuat drama hidup nya. jadi ketika kamu ketemu dengan orang tersebut ada baiknya kamu menghindarinya, pasalnya orang tersebut sangat suli untuk berpikir dengan cara objektif sehingga masalah nya seperti di buat buat seperti drama. bukan cuman itu saja Karakter seperti ini juga tidak pernah berpikir panjang. jadi usahakan untuk mengindari nya dari pada nantinya masalah mu akan semakin panjang dan rumit.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *