Real Madrid Sudah Tidak Sabar Menunggu Eden Hazard, Kapan Pulih?

Real Madrid Sudah Tidak Sabar Menunggu Eden Hazard, Kapan Pulih?

Fans Real Madrid sudah tidak sabar lagi untuk menantikan kembali nya Eden Hazard di skuat Zinedine Zidane. Para permain dari Real Madrid ini masih belum bisa di katakan sempurna untuk Klub nya, jadi untuk itu Madrid sangat butuh dengan pemain Bintang seperti Eden Hazard untuk kembali jaya.

Pemain 28 tahun tersebut sudah 3 kali melewati pertandingan nya akibat cedera yang menimpah dirinya. dengan absen nya dia, membuat Madrid sangat menderita dengan penyelesaian akhirnya sehingga bisa di bilang menjadi pertandingan yang sangat buruk, hal itu bisa di liat ketika Madrid cuman bisa menahan Imbang dari Villarreal maupun Valladolid.

Padahal, ketika musim baru sudah berjalan Zinedine Zidane sudah Optimis bahwa Tim nya tersebut bisa kembali ke jalur yang bener namun nyata nya Madrid menjalanin awal yang sangat buruk. jadi mau tidak mau Madrid harus bisa menang di pertandingan selanjutnya yang di bantu oleh Eden Hazard . tapi permain andalan nya tersebut masih dalam keadaan cedera.

Bukan Real Madrid saja yang menjalanin awal musim yang buruk,, namun Rival nya Barcelona juga sama dengan nasib Madrid yang di mana mereka juga gagal menang yang di karenakan Kondisi dari seorang Messi ini masih cedera yang parah sehingga mungkin tidak akan bermain sampai 4 pekan selanjutnya.

Pada 16 Agustus, Eden Hazard sudah di bekap oleh Cedera, ia tidak bisa membantu tim nya untuk membuka musim dengan mulus dan saat ini ia masih dalam tahap pemulihan yang baik sehingga ia bisa kembali ke penampilan yang sebenarnya. dan pekan ini Liga saat ini sudah beristiraha karena ada nya Jeda internasional jadi itu membuat Eden Hazard untuk memulihkan dirinya dalam waktu 2 pekan kedepan nya .

Dengan Pemulihan yang baik dan bener, maka sudah di pastikan Hazard akan bisa membantu tim nya untuk membuka jalan meraih kemenangan nya di pekan ke 2 nantinya ketika berjumpa dengan Levante. Untuk Itu Real Madrid pastinya sangat merinduhkan sosok dirinya untuk mengubah nasib pada Musim ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *