Wenger Saat ini Tidak Ingin Dipautkan Lagi Dengan Tim Arsenal

Arsene Wenger  telah menegaskan bahwa ia tidak ingin lagi ada urusan dengan tim arsenal. Sampai sang mantan manajer dari The Gunners yang berasal dari Prancis Ini tidak ingin sama sekali Menginjakkan Kakinya lagi untuk berada di Markas Emirates Stadium saat ini.

Sudah 22 tahun lamannya karier sang pelatih dari Arsene Wenger yang telah dihabiskan olehnya saat di arsenal. Sampai saat ini sudah tidak perlu diragukan lagi Jika dirinya termasuk sosok sang legenda dari Para Klub raksasa dari Premier League yang berasal dari london.

Dikarenakan sudah lama menjadi seorang pelatih di arsenal, Tetapi karier dari Arsene Wenger tidak terlalu selalu dihiasi yang bergelimang dengan prestasi. Sudah 22 tahun ia berkarier di Emirates, Arsene Wenger saat ini hanya dapat mempersembahkan 3 buah Trofi dari Ajang Premier League saja.

Tetapi dari ketiga trofi ini, masih ada 1 Yang membuat tim Arsenal telah dikenang oleh Seluruh sang penikmat dari sepak bola. Trofi ini telah diraih saat musim ke 2003-2004, Saat dimna tim arsenal telah meraihnya tanpa ada sebuah kekalahan.

Dan perlu diketahui bahwa sebuah keberhasil dari Arsene Wenger tidak dapat diukur  dari sebuah prestasi saja, ia telah terhitung sangat sukses sebab mereka mampu berhasil mencetak pemain yang sangat bertalenta yang sampai saat ini telah memperkuat banyak klub raksasa eropa saat ini.

Tetapi sang Arsene Wenger telah mengaskan sebuah komitmen untuk dapat meningalkan the gunners secara total. Sampai dirinya tidk ingin kembali menginjakan kakinya di Emirates Stadium sampai saat ini.

Arsene Wenger mungkin saja dapat memperbaiki sebuah kisahnya dengan tim arsenal yang sampai saat ini telah diperkuat oleh banyaknya para pemain yang bertalenta sangat muda. Tetapi, Arsene Wenger telah merasa perjalanannya telah cukup baik walaupun tidak dihiasi oleh prestasi yang terang menderang.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *