Bek Dari Dortmund ini Kerja Keras Untuk Dapat Bergabung Dengan Real Madrid

Bek dari Borussia Dortmund, yang bernama Achraf Hakimi saat ini terus bekerja keras agar dapat kembali bersama real madrid. Saat ini bek yang berumur 21 tahun ini telah dipinjamkan ke Tim yang berasal jerman.

Achraf Hakimi telah dipinjamkan ke menuju Borussia Dortmund pada 2 musim terakhir ini. Dan sejauh ini bek yang berasal dari maroko ini telah tampil sangat memukau saat di Bundesliga.

Sang agen dari pemain, yang bernama alejandro caman saat ini telah meyakini bahwa ia akan kembali ke tim real madrid mau cepat atau lambat.

“Dirinya akan melakukan kontak lagi dengan tim real madrid pada sat musim ini akan berakhir. Saat ini kita tinggal menunggu waktu saja saat ini,” Tandasnya seperti yang dilansir dari Marca.

“Dirinya hanya ingin bermain, seperti pada musim ini saat bermain kita bermain di setiap pertandingan. Tidak perlu terburu-buru, Karena targetnnya saat ini hanya harus mengembangkan dirinya”.

Camano berkata, bahwa real madrid akan terus memantau perkembangan dari pemain Achraf Hakimi . Sang klien juga telah diakui tidak mau jauh dari tim real madrid.

“Jadi saat ini kami akan membuat kesepakatan apakah ia akan bertahan disini atau ia bisa pergir, tanpa harus melupakan tujuan utama untuk bermain dengan real madrid. Karena bagi sang pemain, klub real madrid, termasuk klub yabg terbaik didunia,”Tandasnya.

saat ini, sang oemain telah menjadi salah satu dari pemain yang paling banyak dipantau oleh klub. Saat di Bundesliga, dirinya telah berhasil memberikan 18 kali Assist.

Tidak aneh jika sebuah tawaran dari Arsenal dan PSG telah datang. Mereka akan membicarakan masa depan dengan tim real madrid pada musim saat ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *