Berita Terbaru: Saha Tak Yakin MU Dapat Bangkit Pada Musim Depan

Saha Tak Yakin MU Dapat Bangkit Pada Musim Depan

Berita Terbaru, Inggris – Mantan penyerang Manchester United (MU), Luis Saha tak yakin MU dapat bangkit pada musim depan. Saha juga menilai bahwa MU butuh waktu yang cukup panjang untuk kembali ke masa kejayaan mereka.

“Saya mengira, supporter dapat mengerti bahwa United tidak akan bersaing lagi demi trofi Premier League,” ucap Saha seperti dilansir skyysports.

MU bisa dikatakan habis-habisan pada musim lalu, karena terjadi konflik antara pemain dan manajer Jose Mourinho yang kian memburuk.

Pihak manajemen juga telah mengantikan Jose Mourinho dengan Ole Gunnar Solskjaer juga tidak memberikan dampak baik, alhasil Solskjaer hanya dapat membawa United di posisi ke enam Premier League.

United juga dikabarkan akan absen mengikuti Liga Champions musim depan dan parahnya mereka harus melihat rival sekotanya Manchester City menjuarai Liga Inggris.

Saha mencoba menyarankan United agar mengandalkan pemain muda yang berbakat jika mereka ingin segera bangkit. “Klub ini harus dimulai dengan pemain muda yang benar-benar berpotensi baik untuk tim,” tutur Saha.

Mantan penyerang itu mengatakan bahwa Manchester City dan Liverpool merupakan klub teratas Liga Inggris saat ini, Namun bukan berati United tidak memiliki kesempatan untuk menyamai kedua klub tersebut.

United Juga berencana untuk merekrut gelandang muda milik Swansea City, Daniel James. Pemain tersebut yang berusia 21 tahun itu dapat dibeli MU sebesar 15 juta pounds sekitar 270 miliyar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *