Kloop Ingin Tendang Salah dari Liverpool

Berita Terbaru: Kloop Ingin Tendang Salah dari Liverpool

Berita Terbaru, Inggris –¬†Striker Timnas Mesir, Mohamed Salah merupakan pemain bintang utama Liverpool dalam dua musim terakhir. The Reds berhasil mendapatkanya dengan harga sekitar¬† 42 juta Euro pada tahun 2017 dari As Roma.

Mohamad juga selalu memberikan gol lebih dari 30 gol untuk The Reds di setiap kompetisi. Bukan hanya memberikan gol saja, Salah juga turut membantu Liverpool menjuarai Liga Champions 2018/19.

Di usianya ke 26 tahun, Salah berhasil membawa pulang trofi Liga Champions di Anfield. Pada Musim kemarin, Salah juga sempat membawa Liverpool ke babak final melawan Real Madrid namun harus kalah denga tim berjulukan Los Blancos itu.

Berdasarkan laporan dari media Prancis, le10Sport bahwa Manajer Liverpool Jurgen Kloop akan segera melepaskan Salah pada musim panas 2019 tentunya kabar ini akan membuat fans Liverpool merasa kecewa.

Rencana untuk melepaskan Salah adalah keputusan dari Jurgen Kloop karena ia ingin segera mendatangkan pemain Lille, Nicolas Pepe.

“Keputusan ini terjadi sebab kedua pemain bermain diposisi yang sama jadi saya harus mengambil keputusan untuk menendang keluar Salah dari tim,” ucap eks pelatih Borussia Dortmund.

“Hal ini saya lakukan karena saya tidak ingin setelah membeli Pepe direkrut hanya akan menjadi pemain cadangan nantinya,” ujar Kloop.

Le10sport juga megklaim bahwa Kloop rela mengorbankan Salah daripada pemain lain demi memberikan posisi utama untuk Nicolas Pepe.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *