Prediksi Tiga Nomor Punggung Untuk Eden Hazard di Real Madrid

Prediksi Tiga Nomor Punggung Untuk Eden Hazard di Real Madrid

Berita Terbaru, Spanyol Eden Hazard kini sudah resmi menjadi pemain Real Madrid setelah ia berhasil dibeli seharga 100 juta Euro dari Chelsea. Namun kepindahan Hazard ke Real Madrid masih belum ada kejelasan tentang nomor punggung yang akan ia kenakan di Real Madrid.

Adapun kabar yang muncul adanya jersey baru Real Madrid musim ini, dimana jersey tersebut bertulisan Hazard dengan nomor punggung 7 yang dijual oleh toko resmi Real Madrid di Bandara El Prat,Barcelona dan Dubai.

Sejauh ini masih belum ada tanda kejelasan dari pihak manajemen El Real tentang nomor punggung yang akan dikenakan Eden Hazard.

Pada saat acara perkenalan resmi Eden Hazard di Santiago Bernabue yang telah dihadiri oleh 50 ribu penggermar Real Madrid terlihat Hazard mengenakan jersey Real Madrid tanpa nomor punggung.

Hazard juga sempat meminta agar ia dapat mengenakan nomor punggung 10 yang telah dikenakan oleh Luca Modrid, namun permintaannya ditolak mentah oleh bintang Kroasia itu.

Sewaktu di Belgia dan di Chelsea, Hazard selalu mengenakan jersey bernomor punggung 10. Berapakah nomor punggung yang dipilih Hazard?

Beberapa opsi yang dapat dilakukan oleh pihak El real salah satunya adalah nomor punggung 7 warisan dari Cristian Ronaldo yang kini digunakan oleh Mariano Diaz dan satu lagi nomor punggung 11 milik Gareth Bale.

Ada juga nomor punggung 13 masih belum ada yang mengenakannya, tetapi Hazard sudah memberikan isyarat dengan mengelengkan kepalanya yang berati Hazard tidak bersedia untuk mengenakan nomor punggung tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *