Di Matteo Setuju, Jika Frank Lampard Tangani Chelsea

Di Matteo Setuju, Jika Frank Lampard Tangani Chelsea

Berita Terbaru, London – Legenda Chelsea, Frank Lampard mendapatkan dukungan penuh untuk dijadikan Manajer Chelsea pada awal musim depan. Dukungan tersebut berawal dari mantan pelatih Chelsea, Roberto di Matteo.

“Dia sangat cocok terpilih sebagai manajer baru bagi The Blues pada musim depan,” ujar Di Matteo seperti dilansir skyysports.

The Blues harus tepat memilih pelatih baru setelah izinkan Maurizio Sarri ke Juventus. Nama Lampard sudah melegendaris di era dimana ia menjadi gelandang serang untuk Chelsea.

Setelah itu, Lampard sendiri sudah berhasil mempromosikan Derby County untuk masuk ke Premier League.

Namun, Derby harus kalah dengan Aston Villa pada pertandingan antar partai. Kabarnya Lampard juga gagal membawa Derby ke Liga Inggris musim depan.

Walaupun begitu, Chelsea tetap memberikan kepercayaan kepada Lampard untuk memdidik The Blues menjadi tim terkuat di Liga Inggris.

Ada sedikit yang menganjal Lampard menjadi manajer baru di Chelsea, karena Ia baru saja pensiun sebagai pemain pada tahun 2017.

Di Matteo sangat memahami tentang alasan tersebut. Tapi apa salahnya jika publik memberikan kesempatan bagi Frank Lampard.

“Dia memiliki keterampilan bakat yang bagus dan potensi yang ia berikan kepada Chelsea cukup membanggakan tentu banyak sekali pecinta dunia sepak bola ini menginginkan Lampard menjadi pelatih bagi The Blues,” lanjut Di Matteo.

“Jika Sarri mendapatkan tawaran yang bagus di Juventus, kemungkinan besar pintu Chelsea akan terbuka lebar untuk sang legenda menjabat sebagai manajer baru di Stamford Bridge,” Di Matteo mengakhirinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *