Tawaran Manchester City Buat Presiden Napoli Tergoda?

Tawaran Manchester City Buat Presiden Napoli Tergoda?

Berita Terbaru, Inggris – Ketertarikan klub papan atas Liga Inggris kepada pemain belakang Napoli, Kalidou Koulibaly yang masih beredar luas. Sebenarnya Presiden Napoli, Aurelio de Laurentiis sudah menegaskan bahwa Koulibaly tidak akan dilepaskan.

Walaupun begitu, keinginan klub-klub Premier League masih memerlukan jasa pemain asal Timnas Senegal dan berusaha memberikan penawaran.

Liverpool juga pernah dikaitkan dengan pemain tersebut dan saat itu Napoli mematokkan harga pemain ini antara 110-120 juta Euro kepada pihak klub.

Selain itu, Manchester City justru lebih terang-terangan mengungkapkan bahwa ingin memiliki Koulibaly. Bahkan City juga sempat mengajukan tawaran sendiri agar Napoli tergoda oleh tawaran tersebut.

Manchester City juga akan mempersiapkan dana sebesar 95 juta Euro secara langsung ke meja Presiden Napoli yang bakal mengoyahkan pendiriannya agar dapat melepaskan pemain tersebut.

Berdasarkan nominal yang telah disebutkan Manchester City, Nilai terebut dapat memperbaiki lini lainnya yang masih kurang bagus. Aurelio de Laurentiis juga dikenal bersifat keras kepala dan berkemauan yang tinggi.

Sebenarnya dampat tersebut hanya bisa dirasakan oleh Koulibaly  dimana ia harus bekerja keras yang dilatih oleh Pep Guardiola. Pep Guardiola juga bakal kesulitan untuk menentukan posisinya karena terlalu banyak pemain.

Selain itu, Koulibaly juga merupakan salah satu pemain bidikan Pelatih Juventus, Maurizio Sarri yang menjadi rencana awal saat ia resmi menjadi sebagai pelatih anyar bagi Juventus.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *