Kembalinya Philippe Coutinho Disinyalir Menjadi Misi Utama Liverpool

Kembalinya Philippe Coutinho Disinyalir Menjadi Misi Utama Liverpool

ANIQUEGRANGER.info – Bek kiri Milik Barcelona, Philippe Coutinho digadang-gadangkan akan kembali ke Liverpool musim panas nanti. Hal tersebut dinilai merupakan misi utama Liverpool oleh Eks Bek The Reds, Steve Nicol.

Dilansir dari The Sun, Steve mengatakan bahwa Liverpool perlu Memberikan kesempatan terhadap Coutinho untuk menunjukan eksistensinya kembali di anfield.

Countinho sendiri meninggalkan Anfield pada januari 2018. Philippe Coutinho dinilai terlalu memaksakan kehendaknya keluar dari Liverpool hanya untuk berlaga dengan Barcelona.

Barcelona sendiri telah menuntaskan perburuan Striker Milik Atletico Madrid, Antoine Griezmann. Hal tersebut membuat Coutinho sedikit gusar dikarenakan Posisi bermain Griezmann yang dapat menggeser posisi coutinho.

Pemain berdarah Brazil tersebut dapat menjadi tumbal Barcelona untuk mendatangkan kembali Neymar. Dimana Coutinho juga tercatat lebih banyak cedera daripada waktu bermain.

LIVERPOOL BUKA PINTU?

Seakan senada dengan Steve, Agen Coutinho Kia Joorabchian juga mulai memberikan sebuah ilusi kepada Liverpool terkait kepulangan Mantan pemain sayapnya.

Steve juga menekankan kepada pihak management Liverpool bahwa perekrutan Coutinho dapat menjadi perekrutan yang sangat sempurna, mengingat coutinho tidak akan asing berada di Anfield.

“Saya melihat ini adalah sebuah peluang yang sangat bagus untuk Liverpool, Mereka memiliki 4 pemain handal yang wajib didorong untuk menjadi potensi terbaik dari yang terbaik” Ujar Steve Nicol.

“Coutinho merupakan pemain yang dapat cepat berbaur, terlebih ia merupakan mantan pemain liverpool yang sempat ditorehkan menjadi pemain tumpuan. Liverpool harus membuka pintu untuknya kembali” tutup Nicol.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *