Juventus Siap Mendatangkan Neymar dari PSG dengan Penukaran Pemain

Juventus Siap Mendatangkan Neymar dari PSG dengan Penukaran Pemain

ANIQUEGRANGER.info – Barcelona tampaknya telah mengubur impiannya untuk memulangkan pemain asal Brazil, Neymar da Silva Santos Júnior. Hal tersebut membuat Juventus kian gencar untuk mendapatkan tanda tangan pemain bombastis tersebut.

Pemain berusia 27 Tahun itu dinilai mampu meningkatkan kualitas Juventus di Kancah Internasional. Meskipun demikian, Neymar dikabarkan tidak akan dilepas dengan mudah alias pembeli harus rela mengeluarkan biaya di atas biaya pembelian PSG terhadap Barcelona yakni di atas 222 Juta Euro.

Dilansir dari Rai Sport, Media kenamaan Spanyol tersebut memberitakan bahwa Ayah Neymar diagendakan untuk bertemu dengan Direktur Juventus, Fabio Paratici.

Kobaran Gosip Lainnya

Sementara itu, El Chinguirito juga turut memanaskan isu kepindahan Neymar ke Juventus. Menurut media spanyol tersebut Juventus telah menyiapkan anggaran fantastis dan satu pemain kunci Juventus untuk PSG agar Neymar dapat Berjalan Mulus ke Turin.

Juventus sendiri telah memilih Paulo Dybala untuk ditukar dengan Neymar dalam pergerakannya di jendela transfer musim panas ini. Sebelumnya Juventus telah Show off dengan mendatangkan tiga pemain gratis yang memiliki Struktur permainan di atas rata-rata.

Diantaranya: Aaron Ramsey, Adrien Rabiot, Gianluigi Buffon. Ketiga nama tersebut dinilai Cukup menarik hati dari Neymar agar dapat bergabung ke Juventus. Namun menurut Para pengamat sepakbola Italia, Hal tersebut tidak akan berpengaruh banyak terhadap kepindahan sang mega bintang PSG tersebut.

Matthijs De Ligt menjadi salah satu alasan kuat Neymar akan menolak Juventus Sebagai klub berlabuh selanjutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *