Juventus Segera Mendaratkan Mauro Icardi Ke Turin

Juventus Segera Mendaratkan Mauro Icardi Ke Turin

ANIQUEGRANGER.info – Rumor kepindahan Mauro Icardi ke Stadium Juventus kian kencang berhembus. Pasalnya Juventus dikabarkan telah melowongkan nomor punggung 9 Untuk pemain berkebangsaan Argentina tersebut.

Mauro Icardi merupakan pemain bertalenta yang tidak lagi dibutuhkan Inter Milan. Pelatih Anyar Antonio Conte juga turut mengabsenkan Icardi dalam lawatan tur pramusim di Asia dalam Tempo waktu Sebulan ini.

Melihat situasi ini, tentu Juventus tidak berdiam diri. Nyonya tua membutuhkan pengganti Mario Mandzukic yang terdeteksi akan hengkang di akhir musim nanti.

Menurut Media Italia, Gazzetta Dello Sport menyebutkan bahwa Juventus telah mencapai kesepakatan soal kontrak dengan Icardi. Kontrak tersebut dikatakan bernilai 6 Juta Euro dengan jangka waktu lima tahun mengabdi.

Tanda paling terasa adalah ketika kembalinya Gonzalo Higuain, Namun juventus tidak menyerahkan nomor punggung 9 Kepada pemain tersebut.

MUNGKINKAH ICARDI KE JUVENTUS ?

Menilik dari laporan dari Gazzeta Dello sport, Icardi mungkin mendarat di Turin dengan harapan yang sangat kecil. Pasalnya harga menjadi penentu utama atas kepindahan Pemain berusia 26 Tahun tersebut.

Juventus sendiri telah menyiapkan dana tidak lebih 40 Juta Euro untuk menggaet Mauro Icardi. Sedangkan dari pihak Inter Milan menginginkan dana segar 60 Juta atas penjulan Icardi.

Hal tersebut tentu menjadi suatu masalah yang akan menghambat proses kepindahan pemain tersebut ke Turin.

Adapun alasan lain yakni Mario Mandzukic yang belum menemukan tambatan labuhan klub barunya, Maka Icardi juga tidak akan bisa bergabung dengan Cristiano Ronaldo, dkk.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *