Zola Telah Mengungkapkan, Apa Penyebab Pemain Chelsea Memusuhi Sarri

Gianfranco Zola telah memberitahukan apa alasan Pemain Chelsea sangat membenci Pelatih Maurizio Sarri, sang mantan pelatih mereka. Hal ini disebabkan oleh pola latihan mereja, sehingga pemain chelsea menjadi jenuh sekali.

Gianfranco Zola Termasuk seorang mantan asisten dari Chelsea Yang telah membantu Sarri pada musim tahun 2018/2019. Sang oemain termasuk salah satu legenda dari chelsea yang mengatakan pola latihan yang telah diberikan oleh Sarri ini awalannya memang membuat willian dan teman-teman sangat bahagia.

Tetapi sarri, dikabarkan tidak menyadari sebuah jadwal yang padat pada saat di Liga Inggris. saat ini tim ini Chelsea termasuk klub inggris pertama yang telah dinakhodai oleh pelatih yang berasal dari Italia ini.

“Dikarenakan sebuah pola latihan yang sangat berat dan sama sekali tidak sesuai dengan sebuah ritme pertandingan pada ajangĀ  Liga Inggris, Para pemain chelsea pun akhirnya telah memberontak, 2 orang pemain yang bernama Willian dan EdenHazard tidak ingin bermain sesuai instruksi dari Sarri lagi”, Tandas Zola.

“Para oemain yang hebat seperti mereka, bermain dengan cara mereka masing-masing untuk dapat memenangkkan sebuah pertaningan. Oleh karena itu mereka sangat menderita sekali denga jenis latihan yang telah kami berikan”, tandas Zola lagi.

“Jujur, jika brilian seperti mereka jenuh tapi tetap mau melakukanya. Itulah termasuk sebuah alasan yang membuat para peforma para pemain chelsea telah menurun,”tandas Pria yang berumur 45 tahun ini.

Maurizio sarri bukanlah seseorang tanpa Prestasi saat bersama chelsea. Ia telah memenangkan sebuah gelar eropa saat bersama tim eropa. Sebuah trofi ini juga telah menjadi sebuah gelar yang individu sebagai seorang pelatih.

Saat ini setelah dirinya dipecar dari chelsea, ia pun melanjutkan kariernya di italia saat ini. ia telah memimpin sebuah klub raksasa Italia, tidak lain adalah Juventus.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *