Tidak Selamanya Pasangan Yang Baik Itu Adalah Orang Yang Selalu Romantis

Tidak Selamanya Pasangan Yang Baik Itu Adalah Orang Yang Selalu Romantis

Banyak orang berpikir bahwa pasangan yang baik dan tulus itu adalah orang yang bisa bersikap romantis pada kita setiap saat. Orang yang bisa memahami dan mengerti sekali keadaan kita. Orang yang selalu ada untuk kita setiap saat. Yang saat kalian telpon dia akan langsung datang. Saat kita ingin bersama dia akan langsung menghampiri. Dan dia yang memberi banyak barang. Dia yang tidak membiarkan kita kesusahan. Tidak, bukan seperti itu. Itu terlalu sempurna. Dan tidak seperti itu cinta itu. 

Tidak Selamanya Pasangan Yang Baik Itu Adalah Orang Yang Selalu Romantis

Pasangan yang baik itu bukan orang yang bisa romantis setiap saat, memberikan bunga, memberikan banyak kejutan, dan bersikap manis terus pada kita. Tapi pasangan yang baik adalah orang yang tahu bagaimana memperlakukan pasangannya dengan baik. Tahu untuk menghargai pasangannya. Menghormati pasangnya. Baik menghormati dirinya, barang-barangnya, dan privasinya. Dia tidak akan mempermalukan pasangannya di depan orang lain. Meskipun mereka sedang di keadaan yang tidak baik. 

Pasangan yang baik, dia bukan orang yang akan mengatakan aku cinta padamu setiap saat. Tapi dia akan menunjukkan cintanya dengan aksinya. Dia akan bertanggung jawab akan dirimu dan keselamatanmu. Dia akan memperhatikan kebutuhan kita, dan mengerti dan menerima kurang dan lebih kita. Dia yang akan memikirkan satu dua langkah kedepan, mempersiapkan apa yang kamu butuhkan. Karena khawatir akan dirimu. Pasangan yang baik bukan dia yang akan memberikan segalanya untukmu.

Tapi dia yang akan memberikan apa yang kamu butuh. Bukan hanya sekedar apa yang kamu inginkan. Karena dia tidak ingin kalian manja dan menjadi bergantung pada orang. Bukan dia yang akan memberikan semua kemudahan agar kita tidak kesusahan. Tapi dia akan mengajarkan kepada kita untuk melakukan setiap hal. Sehingga kita bisa menjadi mandiri. Tanpa bergantung pada orang lain. Sehingga dia tidak akan khawatir jika sewaktu-waktu kalian harus jauh. Karena dia percaya padamu bisa menjaga diri. Tidak akan kesulitan ini itu. Karena kalian bisa melakukannya sendiri.