Donny van de Beek Sudah Siap Untuk Pindah Ke Real Madrid

Pemain Gelandang Dari Ajax Amsterdam yang bernama Donny van de Beek telah membuka sebuah peluang untuk berganung dengan Klub Real Madrid. Tetapi Donny van de Beek saat ini telah mengaku ia masih belum menyepakati Sebuah tawaran dengan Klub lain saat ini, termasuk di tim Real Madrid.

Donny van de Beek saat ini termasuk salah satu diantara para pemain muda yang sangat berbakat yang dimiliki oleh Klub ajax Amsterdam. Sang pemain yang telah Berumur 22 tahun ini telah berhasil mencetak gol sebanyak 10 buah dan 11 Kali assist dari 37 kali pertandingan pada seluruh ajang.

Peforma dari pemain Donny van de Beek saat ini telah membuat Klub Real Madrid telah kepincut. Tim Los Blancos saat ini sedang membutuhkan Pemain seperti Pemain Donny van de Beek untuk menjadi Seorang Suksesor dari Luka Modric yang telah Berumur 34 Tahun.

Demi Mendapatkan Sang pemain Timnas dari Belanda ini, Real madrid akan melakukan sebuah pendekatan terhadap klub ajax Amsterdam. Dana sebabnyak 45 Juta Euro telah siap mereka Gelontorkan ke tim los Blancos untuk dapat membotong Pemain Donny van de Beek Menuju Santiago bernabeu pada saat Bursa Transfer di musim panas di tahun ini.

Kabarnya saat ini real madrid tidak lagi sendirian saat melakukan perburuan sang pemain. Klub Juventus yang saat  ini sedang kesulitan untuk memulangkan tim Paul Pogba saat ini dikabarkan sedang berminat untuk menggaet pemain Donny van de Beek.

Pemain yang berasal dari Ajax Amsterdam ini telah mengaku sedang tertarik untuk menjalani sebuah karierya di Spanyol. Akan tetapi, Ia masih belum dapat mengambil Sebuah keputusan yang terkait dengan sebuah tawaran dari klub yang lain , termasuk dengan real Madrid.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *