Ralf Rangnick Telah Membantah Bahwa Dirinya akan Melatih AC MILAN

Salah satu calon pelatih untuk AC Milan Telah tumbang tidak lain adalah Ralf Rangnick. Sang pelatih yang berasal dati Jerman ini telah membantah sebuah spekulasi yang mengatakan dirinya dengan Klub Rosoneri.

Ia Mengatakan bahwa tidak ada sebuah persetujuan dirinya dengan tim AC Milan. Selain Ralf Rangnick, kabarnnya AC Milan juga sedang dikaitkan dengan pelatih Unai Emery dan Luciano Spalletti.

pada awalnnya kabar Ralf Rangnick akan melatih tim AC Milan telah didengar dari Zvonimir Boban. Sang Mantan dari Playmaker Milan, Ia telah mengatakan bahwa Milan telah mencapai Sebuah kesepakatan dengan Ralf Rangnick Sejak saat itu.

“Aku tidak ada terkait apapun dengan tim AC Milan,”Tandasnnya seperti yang dilansir dari Football Italia.

“Memang pernah ditanya-tanya, tetapi itu sebuah pernyataan yang telah mengatakan aku deal dengan AC Milan tidaklah Sesuai dengan Fakta yang sebenarannya.”

Isu tentang pelatih AC Milan ini memang sangat menyebar sangat luas dan cepat sekali. tidak hanya itu saja ia telah dinobatkan menjadi pelatih, Ralf Rangnick sendiri dikabarkan akan bertugas ganda untuk menjadi seorang pelatih dan Direktur Sport.

Hal ini pasti membuat sesuatu yang sangat ajaib sekali di Italia, bahkan sampai Mendunia sekali.

Jika Ralf Rangnick hanya menduduki posisi sebagai seorang direktur olahraga saja, makan kedudukan itu akan diberikan terhadap orang lain. Dan Disinilah ada muncul Nama Pelatih Unai Emery untuk menjadi seorang pelatih di AC Milan.

Dan paling Uniknnya, jika itu terjadi , Unai Emery akan dapat bereunian dengan Seorang Ivan Gazidis seorang mantan CEO dari arsenal di tahun 2018.

Ketertarikan dengan AC Milan terhadap Sang Pelatih Unai Emery bukanlah hal yang baru lagi. Klub ini telah lama mengincar Sang Pelatih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *